Penyebab Cacar Air dan Obat-nya

Cacar air yang disebabkan oleh virus varisela zoster ini dapat menular dengan sangat mudah dan cepat. Penularannya dapat melalui kontak langsung dengan pengidap atau lewat percikan cairan saat pengidap bersin atau batuk. Anda bahkan dianggap sudah terpajan virus cacar air jika telah mengalami kontak langsung atau pernah satu ruangan dengan pengidap selama 15 menit.


Saat-saat yang harus dihindari adalah 1-2 hari sebelum ruam muncul hingga bintil mengering dan menjadi koreng (sekitar satu minggu setelah munculnya ruam).

Terdapat beberapa faktor atau penyebab yang mungkin meningkatkan risiko Anda untuk tertular penyakit ini. Faktor-penyebaba risiko tersebut meliputi:
  • Belum pernah terkena cacar air.
  • Belum menerima vaksin cacar air, terutama ibu hamil.
  • Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya karena mengidap HIV, mengunakan obat-obatan steroid, atau menjalani kemoterapi.
  • Bekerja di tempat umum seperti di sekolah atau rumah sakit.
  • Serumah dengan anak-anak.
  • Bayi, terutama yang  baru lahir, yang memiliki ibu yang belum menerima vaksin cacar air.
Pengidap cacar air biasanya tidak perlu menjalani tes atau pemeriksaan medis untuk proses diagnosis. Anda kemungkinan besar mengidap cacar air jika Anda mengalami gejala utama, misalnya demam ringan yang diikuti dengan kemunculan ruam. Bintik merah akibat cacar air juga memiliki tekstur signifikan, sehingga mudah dikenali.

Ibu hamil atau menyusui, orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah, serta bayi berusia di bawah satu bulan sebaiknya segera diperiksa oleh dokter apabila mengalami gejala-gejala cacar air. Diagnosis dan pengobatan sedini mungkin dibutuhkan untuk menghindari risiko komplikasi.

Dokter juga dapat melakukan tes darah sederhana untuk memastikan gejala Anda dan melihat apakah Anda memiliki kekebalan terhadap cacar air atau tidak. Keberadaan antibodi virus cacar air di dalam tubuh menunjukkan bahwa Anda sudah terlindungi dari penyakit tersebut. Tetapi jika tidak memilikinya, dokter akan memantau perkembangan kondisi.

Rekomendasi Obat Cacar Air Alami dengan QnC Jelly Gamat


Harga Tersegel 155.000 / Botol

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

QnC Jelly Gamat telah terbukti mampu atasi penyakit Cacar. Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan mempunyai banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Obat Cacar Air dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc. Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh supaya selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.

Format Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat,

Ketik:
OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949
Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

Kirim SMS/WhatsApp KE 085223944949

Daftar Harga & Discount

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.155.000 Rp.155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.310,000 Rp.5.000 Rp.305,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 620,000 Rp. 20,000 Rp. 600,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 2
5 btl Rp. 775,000 Rp. 30,000 Rp.Rp. 745,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 1,085,000 Rp. 50,000 Rp. 1,035,000 + 3 kg ongkir
9 btl Rp. 1,395,000 Rp. 95,000 Rp 1,300,000 + 4 kg ongkir

WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

MELAYANI KONSUMEN SELAMA 24 JAM NONSTOP, BUKA SETIAP HARI (TERMASUK MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL)

Kami juga menerapkan sistem order dengan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG ANDA TERIMA DENGAN BAIK".

0 Response to "Penyebab Cacar Air dan Obat-nya"

Posting Komentar