Pengertian Cacar Air dan Obat-nya

Penyakit cacar air, secara medis disebut varisela, umumnya diderita oleh anak-anak berusia di bawah 10 tahun. Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.

Penyakit yang disebabkan oleh virus varicella zoster ini umumnya ditandai dengan kemunculan ruam pada kulit sebagai gejala utamanya. Ruam tersebut akan berubah menjadi bintil merah berisi cairan yang terasa gatal yang kemudian akan mengering, menjadi koreng, dan terkelupas dalam waktu 7 hingga 14 hari. Bagian-bagian tubuh yang biasa ditumbuhi bintil cacar air adalah wajah, belakang telinga, kulit kepala, dada, perut, lengan, serta kaki.

Resiko Komplikasi Cacar Air

Tidak semua anak yang tertular cacar air dapat sembuh dengan sendirinya tanpa penanganan medis. Gejala tidak biasa yang sebaiknya Anda waspadai meliputi infeksi yang terjadi pada bintil-bintil di kulit, atau jika anak mengalami muntah,  leher kaku, kejang, serta menjadi sulit berjalan, bicara, dan menjaga keseimbangan tubuhnya. Segera hubungi dokter jika kondisi cacar air anak Anda makin serius.

Sementara, kondisi pengidap cacar air dewasa cenderung lebih parah dan berisiko mengalami komplikasi. Obat penangkal virus (antivirus) mungkin bisa efektif untuk mengobati pengidap cacar air dewasa jika diberikan pada 24 jam pertama saat pertama kali muncul bintil-bintil air.

Cacar air pada wanita hamil, bayi yang baru lahir, serta orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah juga lebih rentan terhadap komplikasi serius. Mereka sebaiknya mencari bantuan medis secepatnya jika terpapar virus ini atau mengalami gejala-gejalanya.

Solusi Pencegahan Cacar Air

Cacar air dapat dicegah dengan proses vaksinasi. Ini merupakan langkah paling efektif untuk mencegah cacar air dan komplikasinya. Di Indonesia sendiri, cacar air tidak termasuk dalam daftar imunisasi wajib untuk anak, tapi tetap dianjurkan.
Penularan cacar air umumnya sangat mudah dan cepat terjadi. Langkah pencegahan cacar air terhadap penyebaran pertama yang bisa dilakukan adalah dengan mengisolasi penderita cacar air dari tempat-tempat umum, seperti sekolah atau kantor. Terutama 1-2 hari sebelum kemunculan ruam hingga 1 minggu ke depan setelah awal munculnya ruam (ketika bintil-bintil telah mengering dan menjadi koreng).

Rekomendasi Obat Cacar Air Alami dengan QnC Jelly Gamat


Harga Tersegel 155.000 / Botol

GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI.

QnC Jelly Gamat telah terbukti mampu atasi penyakit Cacar. Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan mempunyai banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Obat Cacar Air dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc. Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh supaya selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.

Format Untuk pemesanan, ketik:

OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan 

Kami juga menerapkan sistem order dengan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, PEMBAYARAN BISA SETELAH BARANG ANDA TERIMA DENGAN BAIK".

0 Response to "Pengertian Cacar Air dan Obat-nya"

Posting Komentar