Obat Cacar

Obat Cacar Air, Api Untuk Bayi, Anak, Dewasa, Ibu Hamil, Ibu Menyusui Alami Legal BPOM

Obat Cacar yang alami dan aman dikonsumsi segala usia / kalangan baik bayi, anak-anak, dewasa, dan lansia, ibu hamil bahkan ibu yang sedang menyusui. Produk yang kami tawarkan sebagai Obat Cacar bisa dikonsumsi dan di oles di bagian tubuh yang terkena penyakit cacar. QnC Jelly Gamat adalah nama Obat Cacar tersebut isi 300ml berbentuk cair/jeli seperti putih telur mentah rasa hambar atau dingin. Obat Cacar QnC Jelly Gamat sudah Terdaftar di: DEPKES P-IRT No:109321601291-1229 dan Legal BPOM jadi sangat aman bila dikonsumsi oleh berbagai kalangan atau usia.

Obat Cacar QnC Jelly Gamat bisa  dikonsumsi beserta obat lain asal ada jeda 1-2 jam, aman dikonsumsi setalah atau sebelum makan. Untuk dewasa 2sendok makan 3 x sehari. Untuk anak 1sendok makan 3x sehari. Untuk pemesanan kami memberikan sistem "Kirim Barang Dulu, Pembayaran Bisa Setelah Obat Cacar QnC Jelly Gamat Diterima Dengan Baik".

Sekilas Definisi Mengenai Penyakit Cacar


Penyakit cacar dalam bahasa kedokteran disebut dengan Variola dan dalam bahasa Inggris disebut dengan small pox. Penyakit yang disebabkan oleh virus poks (pox virus) ini sudah ada sejak berabad-abad yang lalu dan penyakit cacar ini termasuk penyakit yang sangat cepat dalam penularannya.

Penyakit cacar jika menyerang bayi atau usia lanjut berakibat fatal karena penyakit ini akan meninggakan bejas luka cacar yang pecah, bila cacar terjadi disekitar wajah, akan meninggalkan bekas berupa bopeng. Cacar yang terjadi pada usia lanjut umumnya dilatar belakangi oleh penurunan fungsi tubuh serta penyakit yang diderita seperti diabetes yang menyebabkan luka infeksi berupa koreng atau keropeng akibat kadar gula darah tinggi.

Gejala Penyakit Cacar

Ada beberapa gejala-gejala penyakit cacar diantaranya:
  • Dapat menyebabkan batuk yang kering
  • Berkurangnya Nafsu makan
  • Dapat menyebabkan penyakit panas tinggi
  • Mengakibatkan pusing kepala
  • Menyebabkan gatal-gatal
  • Menimbulkan gelembung yang berisi air/nanah
Kembali pada pokok pembahasan mengenai Obat Cacar QnC Jelly Gamat, ini terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus dan diolah oleh para tenaga ahli. Khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Cacar terdapat pada kandungannya yang sangat beragam dan sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dalam setiap botol QnC Jelly Gamat mengandung:
  • gamapeptide
  • protein 86.8%
  • kolagen 80%
  • mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglysans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroiti
  • Saponin
  • Omega 3,6
  • asam amino
  • lektin, vitamin, dan
Terdapat kandungan Antiseptik alami yang mampu mengatasi infeksi virus yang disebabkan oleh virus golongan Paramixovirus, dimana virus tersebut adalah salah-satu diantara penyebab terjadinya Cacar ini sangat menginfeksi tubuh tetapi tidak usah khawatir karena dengan kandungan protein, kolagen, asam amino, vitamin B1 dan B2 yang dimiliki dalam kandungan QnC Jelly Gamat mampu memperkebal sistem kekebalan tubuh dari infeksi virus golongan Paramixovirus tersebut. Serta dapat mempercepat proses penyembuhan luka bintik merah akibat cacar.

Obat Cacar QnC Jelly Gamat 100% Alami

Producted by : PT BIJAKSANA MAJU UTAMA.
Distributed by : CV PEDULI SEMESTA ALAM


"GARANSI UANG KEMBALI 100% BILA BARANG PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI"

QnC Jelly Gamat telah terbukti mampu atasi penyakit Cacar. Karena Kandungan Nutrisinya sangat banyak dan mempunyai banyak khasiat selain itu kemampuan teripang emas sebagai Obat Cacar dikarenakan teripang emas mengandung senyawa atau gizi yang dibutuhkan yaitu Vitamin B kompleks, Omega 3, Asam Folat, dan Zinc. Vitamin B kompleks sangat diperlukan untuk kesehatan kulit, rambut, dan kuku serta kesehatan kulit itu sendiri tergantung pada sistesis RNA dan DNA yang terjadi setelah dibantu Vitamin B kompleks ini. Asam Folat diperlukan karena berperan penting dalam pertumbuhan jaringan tubuh bahkan juga untuk memperbaiki jaringan yang telah rusak. Omega 3 diperlukan untuk menjaga kesehatan mata dan kulit, untuk penderita alergi, membantu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak, dan membantu mengurangi depresi karena dapat meningkatkan efektivitas pengobatan karena memengaruhi otak dengan cara berbeda dari antidepresan. Zinc dipelukan karena kemampuannya untuk imunitas yang berarti dapat mempertahankan sistem kekebalan tubuh supaya selalu produktif dan sesuai dengan tugasnya.

Bagi anda yang berminat ingin merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai Obat Cacar, silahkan lakukan pemesanan dengan mengirimkan SMS/BBM dengan menggunakan format berikut:

Format Wajib Digunakan Untuk Pemesanan:

OPTG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085.223.944.949

Contoh : 
OPTG : 7 botol : Sri Irmansyah : Jl. Relawan no. 28 Kel. Sambung Jaya Kec. Angkat Bumi Rt. 07/28 Tasikmalaya Jawa Barat hp.085318732xxx

OPTG = Kode produk yang wajib dicantumkan setiap pemesanan

Kirim SMS/WhatsApp KE 085223944949 

Daftar Harga & Discount

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.155.000 Rp.155.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.310,000 Rp.5.000 Rp.305,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 620,000 Rp. 20,000 Rp. 600,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 2
5 btl Rp. 775,000 Rp. 30,000 Rp.Rp. 745,000 + ongkir Sesuai tarif JNE 2 kg
7 btl Rp. 1,085,000 Rp. 50,000 Rp. 1,035,000 + 3 kg ongkir
9 btl Rp. 1,395,000 Rp. 95,000 Rp 1,300,000 + 4 kg ongkir

"WASPADAI TOKO ONLINE LAIN YANG MENJUAL PRODUK SEJENIS DENGAN HARGA MURAH, BISA DIPASTIKAN BARANG TERSEBUT PALSU/OPLOSAN.

Anda tidak perlu khawatir, kami menerapkan pemesanan dengan sistem “BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN” merupakan solusi demi kenyamanan anda dan menghindarkan anda dari segala bentuk penipuan.

MELAYANI KONSUMEN SELAMA 24 JAM NONSTOP, BUKA SETIAP HARI (TERMASUK MINGGU DAN HARI LIBUR NASIONAL)

0 Response to "Obat Cacar"

Posting Komentar